Rabu, 10 Agustus 2011

Akhirnya Tumor Itu Diangkat Juga

Senang hati ini melihat amih ceria lagi,,pebruari 2011sore itu menantu amih datang kerumah saya mengajak saya untuk bersama-sama mengurus amih yg perutnya semakin hari semakin membesar karena tumor diperutnya,esok paginya saya membawa amih kepuskesmas utk diperiksa,setelah diperiksa ternyata amih harus dirujuk kerumah sakit daerah,tidak menunggu lama begitu dokter memberikan surat rujukan,kami lalu membawa amih kerumah sakit daerah tersebut,dan lagi2 setelah diperiksa dokter ahli kandungan hasilnya amih harus dirujuk lagi kerumah sakit propinsi.keesokan harinya saya bersama anak bungsu amih langsung membawa amih kerumah sakit yg dimaksud.

Tiba dirumah sakit kami langsung menuju ketempat pendaftaran pasein,sudah itu kami ke poli yg dituju yaitu poli kandungan.Dokter ahli kandungan lalu memeriksa amih dan keputusannya amih harus segera diopersi,hari itu karena sudah ada banyak pasien yg antri utk dioperasi maka amih dijadwalkan dua bulan kemudin.Bulan april 2011 kembali kami membawa amih kerumah sakit lagi,setelah persiapan operasi semua beres akhirnya sebulan kemudian yaitu pada minggu pertama bulan mei 2011 hari senin ( tanggalnya saya lupa ) jam 7 pagi amih dimasukkan keruang operasi,dan alhamdulillah pada jam 5 sore amih didorong keluar dari ruang operasi dan langsung dibawa keruang perawatan.Seminggu dirawat setelah operasi amih diijinkan pulang kerumah...alhamdulillah...alhamdulillah...alhamdulillah..senang hati ini melhat amih sehat lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar